Senin, 23 Januari 2017

[Transkrip] 7 Langkah Menuju Keajaiban

Rangkuman Kajian Mihrab Qolbi, 8 Januari 2017 di Masjid Al Latief Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan

Tema: "7 Langkah Menuju Keajaiban"

1. Menyadari adanya "Perisai Rezeki" berupa dosa dan kesalahan. Semua anak Adam berdosa dan melakukan kesalahan dan sebaik-baik manusia berdosa adalah yang bertaubat.

(dengarkan materi audio Konsep Dasar Magnet Rezeki, Law of Projection, Jendela Buram, Jeruk Nipis)

2. Mengikis "Perisai Rezeki" dengan jalan taubat nasuha. Ada yang sadar sendiri namun ada juga yang bertaubat karena bantuan atau teguran orang lain. Banyak orang tidak berhasil melalui jalan pertaubatan ini. Mereka enggan bertaubat dan merendahkan diri kepada Allah SWT karena masih dikuasai dan diperbudak ego dan hawa nafsu. Perisai Rezeki sendiri ada bermacam-macam salah satunya adalah kata-kata yang kasar dan pikiran yang negatif. Pikiran dan kata adalah doa yang akan kembali kepada yang mengucapkan.

(dengarkan materi audio Perisai Rezeki, Ilmu Garpu Tala, Cermin Ajaib)

3. Masuk dengan rendah diri ke dalam "Goa Keajaiban". Nabi Yunus AS meninggalkan umatnya, Allah SWT paksa beliau masuk ke dalam "Goa Keajaiban" berupa makhluk laut raksasa. Goa Keajaiban dijadikan kurikulum dalam pelajaran menggapai keajaiban. Kisah dalam surat Al Kahfi (Goa) diakhiri dengan kisah Raja Dzulkarnain yang kekuasaannya membentang dari Timur ke Barat.  Goa Keajaiban bagi umat Islam saat ini adalah majelis ilmu, masjid, sholat di tengah malam, membaca al Qur'an dan lain sebagainya.

(dengarkan materi audio Goa Keajaiban bagian 1, 2 dan 3)

4. Menjalani proses detoksifikasi dengan sebaik-baiknya. Dalam proses detoks rezeki, seringkali kita tidak dapat rezeki, dihina orang, hilang kemuliaan dan harga diri atau bahkan harta benda. Ada juga yang mendapatkan penyakit, masuk penjara dan lain sebagainya. Banyak yang tidak siap dengan proses pembersihan seperti ini sehingga harus mengulang proses ini dari awal lagi.

(dengarkan materi audio Detoks Rezeki, Rezeki Gratis)

5. Menghadapi Ujian yang terjadi selama Proses Detoks dengan sabar. Ujian seringkali berupa test kejujuran atau ujian berharap pada manusia.

(dengarkan materi audio Detoks Rezeki, Cermin Ajaib)

6. Memuliakan dan Membahagiakan orang lain. Jika rezeki ikan ada di terumbu karang, rezeki jerapah ada di pucuk pohon yang tinggi dan rezeki monyet adanya di pohon pisang, maka rezeki manusia ada di kemuliaan dan kebahagiaan orang lain. Membahagiakan dan memuliakan orang lain akan membuat pintu rezeki terbuka dan rezeki datang secara ajaib, seringkali tanpa disangka-sangka.

(dengarkan materi audio Merawat Terumbu Karang, Rahasia Keajaiban, Disiplin Kata, Leverage Rezeki, Garis Kebenaran bagian 1 dan 2, Jodoh Terbaik, Sakinah Selamanya)

7. Terjadi Keajaiban sebagai anugerah dari Allah SWT.

(dengarkan materi Puncak Keajaiban dan 7 Langkah Menuju Keajaiban)

Semoga bermanfaat

Selengkapnya bisa di-download di

telegram.me/rahasiamagnetrezeki

telegram.me/audiomagnetrezeki

Posting Komentar